100609















Sorry for the past quiet months, having some trouble with my one and only lens. Expect some choppy updates ahead as I try to get the lens fixed or find a replacement if possible.

13 comments:

krishna bayumurti said...

paling suka sama 2 foto terakhir!!!

Wid said...

aku juga seneng dengan suasana gitu, ada perasaan yang nggak biasa tapi menyenangkan berada di tengah perempatan besar tanpa ada kendaraan² melintas. no wonder you guys dig car free days there. :D di jogja juga katanya udah mulai tapi aku belom dapet infonya.

Anonymous said...

wah aku suka dua foto pertama

iya, aku denger disana juga udah mulai ada, di bogor juga sudah dimulai

CFD adalah taman bermain buat penyuka jalanan

walau tujuan utama mengurangi polusi kurang tercapai (karena sekedar pengalihan jalur transportasi saja) tapi paling gak sudah menyediakan sarana rekreasi buat masyarakatnya

Anonymous said...

lha kok jadi anonimus ? :p

-yoyok si sapiterbang

Anonymous said...

mantap! BNI 19 - 46!

--mochtar han--

terlalurisky said...

yang foto terakhir itu.. seperti si anak lagi siap-siap mau lomba lari. hitungan mundur sudah dimulai.. hmm tapi lawannya yang mana yah.. hehe.. :D

Karina Saputri said...

yang terakhir!

sempet mikir, kira2 20 tahun lagi spot itu kayak apa ya :)

สิ said...

and you're back!

movie sport said...

ane selalu salut sama ente bro..

Sebastian said...

Apology accepted. Just don't started excusing yourself in every post ;)

Wanderer said...

asyik car free day!yang dua pertama nendang

Greg said...

suka yang nomer 2 dari bawah.. :)

di Solo juga udah ada CFD, udah jalan hampir 2 bulan'an ini, dan ini aku juga lagi proyek bikin essay-nya, baru setengah jalan tapi, heheh..

medwinf said...

0 km. kangen T_T